Selasa, 12 Februari 2013

Cara Membuat Icon dengan IcoFX

Cara Membuat Icon dengan Icofx

cara membuat iconCara Membuat Icon – IcoFX telah memenangkan penghargaan ikon profesional dan editor kursor. Ini adalah solusi all-in-one untuk penciptaan ikon, ekstraksi dan mengedit. Program ini khusus dirancang untuk bekerja dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan ikon Macintosh yang mendukung transparansi.

Bagi anda yang ingin mengetahui Cara Membuat Icon atau simbul tertentu yang menarik, munkin software ini salah satu yang dapat anda coba. IcoFX adalah salah satu software yang dapat membuat file berformat .ico yang membantu kita dalam pembuatan file icon.
Software ini mempunyai kapabilitas untuk membuat icon untuk komputer Windows XP, Vista (mungkin juga Windows 7) serta komputer Mac OS, bahkan IcoFX mampu mengkonversi icon dari komputer Mac OS menjadi icon yg bisa dijalankan di lingkungan Windows.
Fitur Produk IcoFX :
1. Mampu juga mengconvert image file ke dalam format icon
2. Memproduksi favorit icon yang bisa dipasang di website / blog
3. Mampu menelusuri icon yang ada di dalam file .exe sehingga dapat melakukan editing, deleting terhadap icon bersangkutan
4. Mensupport transparency (alpha channel) sehingga tampilan icon lebih keren
5. Menyediakan berbagai effect yg bisa dipilih sehingga memperkaya tampilan icon ketika digunakan
Dengan program ini Anda dapat membuat ikon untuk Windows dan Macintosh. Dukungan untuk ikon Windows Vista dengan PNG kompresi. Mengkonversi ikon Macintosh untuk ikon Windows dan sebaliknya. Dukungan untuk kursor statis dan animasi. Buat favicon untuk website atau blog Anda. Semoga Bermanfaat artikel Cara Membuat Icon ini.

>>Download IcoFX<<

0 komentar:

Posting Komentar